Thursday, December 10, 2015

PHILIPS IONIC KERATIN BRUSH AIRSTYLER REVIEW

Rambut bagi aku adalah hal yang yang penting dalam penampilan.  
Baju kamu oke, make up badai, but your hair is not that great, ughhh can’t even reach 10 out of 10!
Kita sering banget untuk membuat tampilan keceh badai ughlala, kita rela di catok lah, styling badai wavy, curl dan yang lagi trend, yaitu di cat.

Pas di salon wah iya bagus tapi setelah dirumah beberapa hari ewwww kok kaya gini jadinya.
Nyoba sendiri dirumah kok tetep kering, kusam malah.
Kadang suka kesel sendiri kalo rambut susah diatur, kering, kusam, ketombean, rontok apalagi. Sampe heran sendiri rambut kok jatuh dimana mana, this is totally based on my real life tho!
Sadar ga kalau kering, kusam, rontok, dll itu akibat kita ingin tampil cantik dengan styling, tapi in the end of the day itu merusak rambut kita?

Kenapa? Karena setelah kita styling, catok, cat, rata rata kita kehilangan banyak keratin pada rambut kita.
Keratin itu apa sih? Keratin adalah hal yang dibutukan dalam struktur rambut manusia. 
Istilahnya protein yang dibutuhkan pada kesehatan rambut kita.



Nah, kita ga sadar ketika kita catok, cat , styling kita perlahan akan kehilangan zat Keratin dan membuat rambut kita jadi rusak. 
Bahkan pasti ada salah satu dari kalian yang baru tau kalo catok rambut yang biasa itu bisa bikin rambut kering, bercabang dll. hayo ngaku ? hahaha 

Nah terus harus gimana? Masa ga boleh tampil cantik dengan rambut berwarna , curly, wavy gitu gitu?
Boleh dong, tentu saja boleh banget untuk styling rambut kita. rambut kita tetep harus keceh dong tapi jangan lupa harus menjaga kesehatannya.
Bukannya alat seperti catokan, blow dryer yang terlalu panas bisa merusak rambut kita, bahkan kehilangan keratin pada rambut kita?

I got the answer for you girls.
Jadi saat ini dengan perkembangan zaman, Philips punya solusi untuk kamu bagi yang mau menata rambut dengan berbagai gaya tapi tetep sehat!
Sounds great right?
You can both style your hair and in the same time without damaging your hair!
This is my secret weapon to keep my hair healthy and i can rock every styles.


PHILIPS KERASHINE AIR STYLER IONIC BRUSH HP8659
It claims you will get Naturally straight and smooth with shine therapy.
Dry and style in one go. Our new Philips KeraShine airtstyler lets you achieve naturally straight and beautifully smooth hair, while also bering caring for your hair through the addiction of Keratin Ionic techonolgy .

Philips adalah brand nomor 1 yang banyak dipilih sebagai alat perawatan rambut di Asia Pasifik.
Philips adalah pakar kecantikan dengan pengalaman lebih dari setengah abad dalam hal perawatan rambut.
Philips kerashine ini memiliiki zat keratin untuk melindungi komponen struktural rambut.

Spesifications:
Ion techonolgy
Thermoprotect
Keratin infused coating.
Voltage 220-240V pasti nya ini bisa digunakan di Indonesia.
Wattage : 800 W

Kamu dapet banyak benefit dari produk ini, yaitu :
Kamu bisa mengeringkan rambut kamu dengan produk ini.
Kamu bisa menambah kelembutan rambut.
Kamu bisa mendapatkan rambut yang jauh lebih bercahaya.
Kamu bisa mendapatkan kesehatan rambut kamu kembali, yaitu dimana didalam nya terdapat ion keratin yang dapat memberikan kesehatan pada rambut kita.
In my opinion ya, ini salah satu my holy grail produk untuk styling rambut.
Desainnya yang profesional yaitu dengan warna black, bikin makin aku suka.
Gampang banget lagi cara pake nya and i don’t have to worry kalo mau mengeringkan rambut, 
finally ada produk seperti ini ya!!!!  
Aku bisa mengringkan rambut dan menata rambut secara bersamaan.
Posisi rambut basah. acak - acakan ga karuan kan?



Ini sisir Ionic Keratin nya.


Ini dia penyambung nya, dimana tinggal kamu colokin brush head nya dan tinggal colok di listrik, and voila you can use it! very easy right?



Kanan setelah menggunakan Brush Ionic Dari Philips! wow banget!!


Hasil Nya so obvious banget ya. 
See the difference? 
Oh my gosh! 
It really keeps my hair smooth and look at those shine which I don't get it when I just brush my hair with any brushes. 
I'm totally into it! 
Terus rambut aku Jadi gampang diatur, ga kering keluar keluar kaya rambut rusak. 
I'm totally in love with Pihilips Kerashine 


Philips Kerashine ini memberikan yang terbaik bagi rambut kamu
Philips Kerashine ini sangat cocok bagi kamu yang mau style rambut tanpa harus merusak rambut kamu secara tidak sadar.
Philips Kerashine ini dilengkapi dengan kandungan keratin dimana sangat baik untuk kesehatan rambut kamu.
Philips kerashine ini dilengkapi dengan Ion dimana menambah kelembutan dan membuat rambut kamu menjadi lebih bercahaya
Philips kerashine ini sudah dilengkapi dengan kontrol suhu dimana aman untuk rambut kamu. The heat is under the control to prevent damaging your hair.

That’s why sudah jelaskan semua nya?
Ini adalah salah satu produk yang wajib kudu mesti punya bagi kamu yang sayang dan mau merawat rambut kamu. Ga rugi beneran beli ini produk, rambut ku kembali lebih sehat dan bercaya itu loh yang bikin aku seneng. Ga kelihatan kusam deh sekarang rambut aku.

beli disini ya guys http://philips.to/KerashineLidiaF

WORTH EVERY PENNY!!! Beli yang asli jangan lupa, jangan asal mirip dibeli hehehe.

Simply because you don’t find those benefit in others.
Kalau ada yang mau ditanyakan bisa tanya pada aku, atau kunjungi website Philips Indonesia.
Thank you Philips Indonesia. I’m totally enjoying this products a lot.
@Philips_Id
Ga perlu kuatir dalam masalah perawatan rambut dengan Philips!














Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

1 comment:

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML