Friday, April 5, 2013

Need Model untuk Makeup.

Hallo hallo. 
Ini aku lagi les makeup nih untuk jadi Makeup Artist 
Aku ambil yang advanced pro class. 
So, it means aku butuh model untuk dimakeup in. 

Well, well, 
Sebelumnya aku rinci in dulu ya. 
  • Model hanya untuk dilukis wajahnya alias dimakeup. 
  • Model ga perlu bawa apapun , karena semua alat udah disediakan kecuali BRUSH
  • Oh ya Tapi model harus bawa Pembersih sendiri, sprt Milk cleanser, toner or makeup remover. 
  • Model tinggal didaerah tangerang. Karawaci - Gading serpong yang deket" situ pokonya. 
  • Aku bisa ke rumah model or model ke rumah aku. Flexible sebenernya. Cuma kalau lokasi rumah model susah dijangkau, aku lebih prefer dirumahku. Karena peralatan banyak banget 
  • Model kalau bisa rambutnya panjang. Sebahu minimal. Sepinggang most welcome. 
  • Yang pasti dibikin cantik. 
  • Model ga harus dengan tipe kulit tertentu, MISAL: Kulit ku banyak komedo, or kering, Blh ikut ga ? Jawabannya tentu saja boleh. Aku ga masalahin itu 
  • ALL PRODUCTS BRANDED , such as MUFE, BOBBRI BROWN, MAC, YSL, URBAN DECAY. Pasti asli. ga perlu kuatir 
  • Aku ga nanggung transport. Lokasi ku nanti akan dikasih tau lewat email.
  • Ga terima complain seperti "Habis dimakeup sama kamu kok muka ku jerawatan ? " Ga mungkin makeup sekali langsung jerawatan or etc. Kalo ga cocok sama produk yang kupake in, ga mungkin sekali pake langsung bruntusan jerawatan. Bruntusan jerawatan akibat ga cocok produk dipake minmal seminggu. Sedangkan ini cuma dalam waktu 3 Jam doang, habis gt dihapus. Jadi tolong jangan complain yang aneh - aneh ya. Kuas aku juga bersih kok tenang! :) peace 
  • NO FEE. 
Jadi buat kalian yang punya acara or harus pergi dengan tampilan cantik. 
mending ikutan ini, siapa tahu, kalian yang ku pilih untuk jadi model. 
Kalian kan cuma perlu dateng and ga perlu bawa apapun and pokomnya cantik. 
Pengen cantik tanpa keluarin biaya? Yukkkkkkk mari 

Well, acaranya kapan? 
Nanti akan di info lewat email. 

Kirim ke lidia(dot)ferlina(at)gmail.com 
or mention di twitter @lidiacaterinef

SYARAT : 
sent foto kalian ke email ku :  lidia(dot)ferlina(at)gmail.com
FOTO NO MAKEUP 
ALAMAT 
NO HP 

Nanti yang kepilih, kalian akan ku info by email. 

Hail makeup ku. Matanya kebuka and keliatan lbh wow kan 
Credit pic by :juleetopper. she is my beauty guru. 



Jadi kalian juga bisa dpt info mengenai produk - produk yang bagus tuh apa aja 
send foto kalian ya no makeup, jgn di edit. 
okok
thank you 









Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

4 comments:

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML